Sunday, October 23, 2011

white roses..

hollaaaaa...hari inii tadiny gw uda berencana bakalan belajar...mw nyicil buat UTS slasaa..eh tapi malah ketiduran..hmm..niat gw jadi serpihan lagii d..haha..udah gtu tadi gw ke undangan..sebenerny sih males banggett pergi ke undangan..cewe ke undangan kan ribettt...harus pke dress, make up..hmmm..

tapiii..bgtu nympe tempatnya, ternyata tempatnya asiikk..udah gtu makanannya enakk..jd, rasa males n kesal gw harus ikut ke undangan terbayarkan sudah..huehuehuehue..

Kenapa tempatnya gw bilang bagus?karena di desaign sperti princess n prince gtu, mksdny di desaign kaya kt dateng ke suatu istana kecil milik sang mempelai..desaignnya sih simple, but elegant..nah udah gtu, ada bunga2ny juga n bunganya aslii..yang paling menyita perhatian gw adalah bunga mawar putihnya..ngga tau kenapa yaa, gw lg sukaa bangget sama mawar putih..mawar putih tuh suci, damai, bersih, dan natural ..I love white roses..:p

-L-

No comments:

Post a Comment