Thursday, October 6, 2011

To :D ay..

holaaaaa...harii ini mau nulis pke bahasa indo ajah d, lg cpe mikir inggris..hehehe..

          Hari ini bisa dibilang jadi hari yang cukup melelahkan buat gw...kenapa?? Itu karena kmrn gw tidur malem jm 11 (belom malem2 amat sii), tp mmg kegiatan gw akhir2 ini cukup padat..untung gw ga jadi rapat hari ini gara2 koor acarany sakit..klo ga gw hrs bgn n ngampus pagii..haha..

    Nah, balik ke topik kenapa hari ini jd hari yg cape..hehehe..hari ini gw tuh ada kuis logika..sbnrny kuisnya itu harusnya buat minggu lalu tapii diundur..kuisnya sii ga gtu susah, tp karena gw yang kurang teliti jdny gw cm dapet 78 d..padahal gw bs dpt lebih bgs dri itu tuh..tp gpp lah kan baru kuis, lagian tugas2 gw juga udah bgs2 kog yg kmrn (somboongg abiss lau)..wkwkwkwk..trus, kan udah slese nii ngerjain kuisnya, gw kira udah lgs pulang..tp ternyata msh harus periksa hasil yg tadii, padahal gw ud seneng ajaa hri ini kuliah pulang cepet..

          Udah d ga berapa lama slese juga kuliahnya..gw ke sekre UKM(unit kegiatan mahasiswa) gw dlu buat nungguin smpe jm 11, soalny jm 11 gw ada janji sama org..haha..abis melaksanakan janji gw sama orang itu, gw kembali harus nunggu smpe jam 4 buat saman..yupss, gw lanjutin saman gw yg di SMA :p :p

          Ceritanya dicepetin ajah yh..anggep ajah gw udah cerita smpe jam 4..wkwkwk..trus gw latihan saman d..latihannya seperti biasa dimulai dengan pemanasan dluu (padahal gw udah panass nungguin smpe jm 4 hhwhwhwhw)..abis pemanasan, kt ngulang dlu yg ud diajarin kmrn(pdhl mgg lalu gw bolos latihan, tp untung itu gerakannya mirip kya waktu SMA jd bisaa d wkwkwk)..trus, kita diajarin gerakan baruu d..gerakan barunya belom pernah gw dapet di SMA n agak kebolak balik yaa..tp gw sukaa sii, jd gw tau motif saman yg laen..haha

          Udah d..abis itu gw pulanng..eh iyaa, tadii senior saman gw bilang, klo abis UTS itu ada audisi buat nnti perform November di acara Atma..mudah-mudahan tangan gw cepet sembuuh n gw bs kepilih buat tampil nanti :p..

-L-

No comments:

Post a Comment