Thursday, October 20, 2011

Bosen, enaknya ngapain yaa??

Malem-malem ngerjain tugas trus bosen..enakny ngapain ya?? *tlepon 14045 ajaa lauu..-___-" nnti gw makin kaya babii..okee ini mulai aneh, nany sndiri, jawab sndiri, komen sndiri..drpd gw makin ga jelas jadii gw memutuskan untuk nulis blog ajaa d..wkwkwk

Mmm..okee..hari ini gw mw share suatu video klip yang lagi sangat gw suka yaitu By My Side dari David Choi..awalnya gw denger nii laguu dari ipod temen gw..pertama kali denger nii lagu gw udah suka, tapi belom smpe cinta bgt sm ni laguu..nah ud gtu, kmrn ada org ngepost video klipny di google+..pas gw liatt...jeng jengg..gw langsung ngefans banget sama nii lagu..hp gw smpe eneg kali gw puterin lagu ini muluu..

Yang gw suka dari videony adalah konsep videony yang sangat simple, tapi meaning of romanceny ttp dapet n bs mencermikan makna dari lagu inii..

Behh..ga kerasa gw udah nulis lumayan banyak juga..daripada gw berpanjang lebar ngalor ngidul ga jelas, mending lgs ajaa d gw share videonya..Enjoy :p

-L-

No comments:

Post a Comment