Monday, October 24, 2011

Ciao You!!

aaaaaaa....sos bud is killing me softly!!gilaa..dari yang tadiny gw belajar semangat2 n serpihan niatny udah kebentuk bagus, eh sekarang malah bikin gilaaa n serpihan niat gw jdi gak beraturan kaya hati gw gitu *upss kog jadi galauu..wkwkwkwk

So, gw lagi uts n bsk hari terakhir uts..Besok itu uts pendekatan sosial budaya: sosiologi, antropologi, n psikologi..oh men!!bahannyaaa banyaakk bangeettt kayaa oraanngg stressss...ada fotokopian2 juga, ada slide ppt jugaaa..tdny gw mw belajar 22ny..tp skrg udah nyeraahh..bljr dr ppt ajaa..

Ini jd pelajaran jg buat gw d..harus nyicil laen kali, n kalo bisa gw baca tiap hari apa yang diajarin di kuliahan..tp mmg sii faktor maless itu susah bangeet diilangin..udah gtu wktu kmrn kan tangan gw retak n itu sangat memperngaruhi semangat gw kuliah n belajar..tapii ituu duluu..skrg kan tangan udah sembuh..harus tetap semangat n berjuang..Doakan gw ya supaya ttp semangat n bs dapet bagus nanti..CIAO YOU!!:D:D

-L-

No comments:

Post a Comment