Saturday, January 22, 2011

a week of a freak!!

1 minggu ini jadi minggu yg kurang tenang bwt gw..gw ktmu sm org yg FREAK ABIS d pokony..lgs gw ceritain ajh d..haha

jadi yh..kisah gw bermula dari seorang teman panggil saja dia si X..suatu siang ato sore(gw lupa) si X sms gw.."lau, lu udh dijejelin soal" bwt un blm? soalny spupu gw ad yg sos mw pinjem soal" dr lu." gw blg boleh" ajh donk asal jgn ilang ato rusak..

gw kira spupuny cewe tp ternyata cowo..trus ga lama dia sms..yah gw fine" ajh..trus kan gw ngobrol" gitu..dia nanya gw knl cl dr mana..trus gw jelasin klo gw prnh sekelas pas ipa gitu" d..trus udh gitu dia cerita klo sbtu dpn ad donor darah di skul-ny..dia sebagai tim pmr senior disuru nyari org..gw yh ok ok ajh..saat itu gw msh fine" ajh sm ni org..

udh gitu dia nany nilai to gw brp..yh gw ksh tau nilai gw..trus gw juga nany nilai dia brp..n ternyata nilai-ny parah..dibawah 50 smua..trus dia minta gw ngajarin dia..nah di situ gw udh mulai mikir: ni org ko aneh yh..baru kenal, ktmu ajh blm udh mnta diajarin...oh iyh..sblumnya dia mnta fb gw gitu..yh gw ksh donk..

nah..udh gitu pas yg dia minta diajarin itu gw ga setujuin donk gw blg gini: mm..kpn yh bljr brg..gtw d..liat nanti ajh klo gw sempet(gw ngegantungin gitu jdny)..nah udh donk..trus dia ttp maksa" trus..setiap kali sms gw pasti nany ttg 'kpn bs bljr brg'..gw bete donk!!ni org apaan sii maksa"..udh gitu dia juga ngajakin ke greja bareng la..freak abis tu org!!errr...

trus akhirny gw ngebohong sm dia..gw blg klo hr ini gw mw bljr brg tmn gw..jd ga bs..trus dia blg: gw ikut boleh ga??trus gw blg: yakin mw ikt bljr sm tmn gw??nanti gw tny-in dlu sm tmn gw..trus dia blg: mw lah..trus..bbrp menit kemudian dia sms lagi: gmn, udh tny tmn lu blm?gw blg: blm..rencanany gw mw tny bsk..gw blg gitu..keesokan hariny dia nany lagi hal yg sma 'blh bljr brg ga?'

oh iyh..sblmny dia juga nany gw bljr berapa org..gw blg ajh 5 org..trus gw jwb pertanyaan dia yg di td: ga bs bljr brg tmn gw soalny mreka ga nyaman ajh klo ad org laen...trus dia bls: oh ya udh klo gitu, mmg nasib gw yg ga bs bljr brg sm lu..gw kan cm mw bljr bukan ganggu..gw tau mksd dia ngomong gitu spy gw ga enk sm dia n brubah pikiran, tp sayangny gw ga brubah pikiran n gw jawab: oww..ok d..gitu..trus dia bls lg: tp gw pgn bljr brg lu :(..gitu" d..

trus dia juga nany klo minggu gmn bs ga??gw jawab klo hr mgg ga bs itu hr keluarga..dia trus maksa..trus gw akhirny blg: pokony hr minggu ga bs diganggu gugat..trus bahkan dia maksa mw ke rumah gw bwt bljr..trus gw blg donk..ad bonyok gw ga enk..trus dia blg: blg ajh ke bonyok lu gw spupuny clarissa..gw bl;s tanpa nany ke ortu tentuny: ga boleh.sori gw mw tidur.udh gitu keesokan hariny dia msih maksa, n ga gw bls lgi..

bhkn..dia NELPON gw juga..untung wktu itu hp-ny gw silent..jd gw ga dngr..trus gw silent trus ajh hp gw biar ga ganngu...trus dia nany ttg soal br gw bls..soalny gw ga enk sm cl..gw bls: bsk jm 11.di skul.ga ush ke rumah. FYI, dia tau alamat gw dr cl..knp gw ksh alamat gw soalny gw kira spupuny cewe n ga freak..hmm

udh gitu..td gw ktmu tu org..gw cma blg: ini fotokopi di sbrang.udh gitu cpt blkn lg ke sini..btw, akhirny gw ktmu di skul..trus udh diblkn lagi..gw suruh dia titip ke satpam kompleksny nixie..soalny kan si nixie mw bljr mat..trus bljrny di rmh dia..

pokony gila bgt d tu org..udh gitu td brsn gw udh nge remove dia dr fb gw..trus gw sms ke dia blg: klo mw sms, ke nomer axis gw ajh soalny nomer yg ini mw gw buang..trus dia nany mmgny knp mw dibuang: gw blg soalny nomer yg ini udh byk yg tau n byk yg slh sms n byk yg nelpon" ga jelas..

gw tau gw udh jahat bgt n gw ngebohongin dia blg klo nomer gw mw di buang..abis gmn donk..FREAK ABIS TU ORG..kya stalker jdny..gw jd serem sndiri..

No comments:

Post a Comment