Thursday, November 10, 2011

Beatiful Moon..

Waaaaa udah beberapa harii inii gw ga nuliss blog..gara-garany hrs ngurusin macem2..mulai dari acara ultah UKM gw, smpe tugas kelompok dri dosen..tapi, hari ini gw ga mau ceritain ttg segala kepenatan n minggu gw yg roller coaster ituu..gw mau cerita tentang bulan..ada apa dengan bulan?

Coba tengok bulan malam ini di Jakarta..bulan malam inii tuh baguss..bulat, indah n menenangkan hati d pokony..gw juga liat bintang kecil yang cukup jauh menemani si bulan ituu..keindahan alam yang bisa dibilang sangat biasa n simple inii membuat gw semakin tersadar..tersadar bahwa hidup inii indah lho..sayang banget klo kita hidup cuma untuk bersungut2 n marah2..

Meskipun saat inii gw capeeee banggettttt..tapi gw harus seperti si bulan yang ga prnh lelah untuk menerangi gelapnya malam..dan juga si bintang yang walaupun ia cuma sendiri, tetapi ia tetap bersinar menemani si bulan..

P.S: efek kecapeaan malah ngomongin ttg bulan..wkwkwk

-L-

No comments:

Post a Comment