Tuesday, March 2, 2010

honest??

hmm..barusan gw liat berita di tv..beritanya ttg sidang paripurna DPR..sidang itu diwarnai kericuhan dari dalam n dari luar..

dari dalem karena para anggota DPR pada ricuh n dari luar karena ad rakyat yg demo dengan brutal..ckckck..

gw pikir yh, para anggota DPR yang merupakan wakil rakyat ajh ricuh heboooh abies...masa sampe ad yg mau nimpuk ketuany pake tempat air minum gitu, ckckck.. anggota DPR ajh bisa ricuh, itu kan diputer di tv, apa mereka ga malu yh? mreka kan udh dikasih kepercayaan bwt jadi wakil rakyat, harusny bs jadi contoh donk bg rakyat, gmn rakyatny bisa tentram klo wakil rakyatny kya gitu..maka ga heran klo byk bgt tu demo" yang ricuh..hmm

mmg ga bs disalahin juga para anggota DPR yg ricuh itu. abisny klo mnurut berita di tv, ketua DPR yg baru itu kaya memutuskan sepihak..trus interupsi" juga malah diabaikan..selain itu, mic yg dipake juga mati mendadak..parah"..

trus kata berita lagi, ternyata si ketua DPR yg bru ini ga cm sekali melakukan keputusan yg kontroversial..dia malah pernah mutusin buat batalin rpat sm menteri kesehatan yg baru..hdh"..
pusing juga yh klo ngeliat masalah di negeri ini yg ga ad abisny..hmm..pantes ajh byk org yg ngerasa klo negeri kita itu negeri bobrok..tapi apakah kita harus menghina negeri kita dan hanya melihat sisi buruknya saja?klo mnurut gw sii, negeri kita ini jadi bobrok krn udh jarang bgt ad org yang jujur..hmm..sebenarny kejujuran it tergantung dari diri kita sndiri, klo kita udh bisa jujur, kita bs ngajak n mempengaruhi tmn kita spy jd jujur jugaa..

sgitu dulu d bwt hari ini, gw dah mw les inggris, ntar tlat lg..hehehehe
keep honest!!

No comments:

Post a Comment