Thursday, May 28, 2009

Before now..


Tahun lalu gw klas 1 sma. Pertama kali masuk harus menjalani MOS yang melelahkan. Gw disuruh bikin atribut yang macem"..belom lagi tugas" yang susah dan banyak. Bersama dengan kakak" yang galak gw dan anak" yang lain diperkenalkan tentang "my new school"..SMA gw beda bgt sama smp...mulai dari pelajarannya sampe peraturannya..
Selama MOS gw harus masuk pagi bgt..klo gak salah sih jam 6.15..Hari pertama gw telat..jadi besoknya gw hrs masuk stengah jam sebelumnya, jam 6 kurang 15..karna gw takut telat jadi gw dateng pagi bgt..gataw d jam brapa tuh..trus gw ikud temen soalnya kasian bokap harus nganter 2 kali..uadah nganter gw trus nganter adek" gw lagi.. Di 1 sma ini gw ditempatin di kelas yang menurut gw gak kompak..Kelas gw yang itu seperti terbelah oleh beberapa kubu..pokonya bener" gak kompak d...

Selesai MOS gw masuk n blajar seperti biasa..gak beberapa lama gw masuk, ternyata ada pemilihan OSIS baru..gw ikud nyalonin diri donk..soalnya pas MOS kan ank"OSIS tuh yang ngebimbing, trus gw tertantang n tertarik bwat jadi OSIS..Hari bwat wawancara pun tiba. Sialnya gw pas hari wawancara tuh gw sakit trus gak masuk d..Gw pikir gak ada wawancara susulan, eh tau"-nya pas lagi pelajaran mat gw dipanggil bwat wawancara..Betapa senangnya gw hwhwhwhw..trus gw diwawancarain d..gw daftarnya bidang 3 yaitu bidang kepemimpinan gitu d..jadi bidang ini yang ngurusin masalah regenerasi gitu..
Pas wawancara gw mengeluarkan smua jurus"gw. Untungnya beberapa hari sebelum diwawancara kami" yang mencalonkan diri dikasih kertas yang isinya beberapa pertanyaan gitu d..

-to be continued-
ps: mw blajar dulu ah...

No comments:

Post a Comment